Space Iklan 460 x 60

21 April 2008

SALAMKU MENJELANG Detik - Detik Penentuan Hidup Mati UJIAN NASIONAL

Buat kelas XII angkatan 2007-2008, besok adalah hari pertarungan yang akan menentukan lulus tidaknya ia dari SMA. Mau ngomong apapun tetep aja UAN jadi dilaksanakan, besok jam 8 teng. Buat temen-temen yang lagi persiapan, semangat ya! Tapi malam ini dan 2 malam berikutnya jangan tidur terlalu larut ya!! Takutnya pas Ujian malah sakit, nanti nggak maksimal...
Salam sayang buat temen-temen rohis Smanell! Syukron atas dukungannya.. Cayo! Tetep istiqomah!
Ngomong-ngomong tentang istiqomah, sekalian salam juga buat Istiqomah di cigudeg! Jangan mempermainkan cowok lagi ya!! Hehehe...
Buat temen-temenku di Smanell, yang tersebar di berbagai organisasi, salam buat kalian.
Buat kelasku Cokers (Cowok Keren Sepuluh Tiga) dan Cekers, jangan lupa terus ngocok ya! Eh.. maksudnya Ngocok arisan..hehehe. buat psikopat (Pesugihan Kelas Ipa 4), ada zusammen yg rese dan bwt kelasku skrg XII IPA 2! Ririn, masih cempreng aja... Nurul, udah gede belum? Epink, pipimu kaya bapau.. Icha, jangan centil ya..? Rezki, Taqin, Asep, Ilham, bemper, Cayo semuanya!
Buat temen-temenku alumni Cybor, I Miss You...
Mantan personil Batu Band yang pada Batu, pada kemana ni?
Kang Habib, Mas Anggara, Aa Adam, juga buat Kang Dede nih yang dulu ngigo
di rumah Adit ndut.... Hehehe...
Nurika, kapan kita debat lagi? Kangen nih pengen ketemu... Masih bikin puisi?
Pak Babas, Arief kangen sama perjuangan kita di team nasyid Cybor. Waktu itu kita sama Habib, Teguh Subur, Yadi, Lutfi, dan Adam. Wah,hebat ya bisa juara 1... Oia,salam bwt yg akhwatnya juga deh.
Buat temen-temen alumni SDN 1 Leuwiliang, salam kangen. Terutama gengku waktu SD. Meva, kau sekarang dimana? Irma, Njet, Ipin. Ku selalu ingat senyum terakhirmu padaku di gerbang SD.
Pokoknya buat semua temen-temen yang kenal ataupun kurang kenal, Arief minta maaf ya atas semua kesalahan baik itu disengaja ataupun nggak, maafin ya.. Jangan lupa buat nulis komentar di posting ini..!

--
Leuwiliang-Bogor











3 komentar:

  1. Temen-temenku jarang ngeblog. Pasti sedikit yang baca posting ini. Tapi semoga saja di masa depan nanti ada yang baca posting ini. Arief harap semuanya mau ngasih komentar di posting ini walaupun posting ini udah berumur lama.

    BalasHapus
  2. Temen-temenku jarang ngeblog. Pasti sedikit yang baca posting ini. Tapi semoga saja di masa depan nanti ada yang baca posting ini. Arief harap semuanya mau ngasih komentar di posting ini walaupun posting ini udah berumur lama.

    BalasHapus
  3. Ass. Rif kumaha damang?
    Duh pasti klo dah ujian seneng banget, pasti mudahkan ujiannya.
    Semoga semua nilainya 100 semua. Amin

    Btw, ya nih temen2 kita jarang ngeblog jadi ku juga gak tau pada kemana. cuman komunikasi lewat FS doank.

    Rif, kita rame2 yuk kasih informasi dari smanell tuk blog smanell di SMANELL-47

    BalasHapus

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..