Space Iklan 460 x 60

29 April 2008

Maen Catur Lawan HaPe

Dua hari ini saya maen catur lawan HaPe sendiri. Maksudnya saya maen
game catur di hape. Wah... Saya menang terus nih, nggak tahu
aplikasinya yang lemot atau sayanya yang pinter :). Maklum, pernah
jadi juara 1 lomba catur tingkat RT :) *bangga*

Sejujurnya saya set levelnya yang paling mudah, jadi menang mulu :).
Tapi sedikit demi sedikit saya naekin levelnya ke level advance, eh
masih juga menang... Hehehe. Emang dasarnya saya tuh pinter kali ya...
:) Ntar siang saya mau maen catur lagi dengan level paling tinggi,
expert. Pasti seru banget nih soalnya strategi lawan semakin bagus.

Aplikasi catur itu saya dapat gratis dari http://waptrick.com, nama
gamenya kasparov chess (mungkin ejaan saya salah). Kalo nggak ketemu,
cari aja di menu game jenis pikiran. Cari halaman demi halaman.

MOHON DIPERHATIKAN! Waptrick adalah situs download berbagai jenis
konten ponsel. Semuanya di download secara gratis. Namun Waptrick ini
disponsori oleh beberapa CP. Jadi hati-hati ketika memilih menu,
karena kalo kita sudah klik menu sponsor, maka berarti kita akan
membayar. Bila kita diminta memasukkan nomor handphone, berarti itu
sudah masuk link sponsor. Jangan berikan nomor hp karena kalo kita
berikan berarti kita setuju untuk membeli produk mereka. Bisa-bisa
pulsa kita kesedot oleh CP itu. Tapi kalo kita nggak klik link
sponsor, semua game, thema dan ringtone dari Waptrick gratis. Kita
hanya membayar biaya GPRSnya saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..