Space Iklan 460 x 60

11 April 2008

MLM Oriflame

Oriflame adalah perusahaan MLM dengan produk kosmetik wanita, tapi
buat pria juga ada lho... Perusahaan ini berdiri di Swedia tahun 1967
dan masuk ke Indonesia tahun 1987. Sudah lama sekali ya.. Khasiatnya
luar biasa. Banyak temen-temen saya yang cantik mendadak :-D

Sungguh hebat bisnis ini. Guru saya Bu Ade sudah mendapat pasif income
hampir setengah juta. Temen saya yang namanya Okti udah dapet bonus
lebih dari 2ratus ribu rupiah.

Kemarin saya diajak sama Bu Ade buat ikutan, bukan sebagai
Downlinenya, tapi sebagai partner. Jadi bukan dibawah Bu Ade, tapi
dibawah Mas Aryo. Mas Aryo ini anggota DPR lho... Saya diajak untuk
memperkuat Oriflame di daerah Bogor Barat. So... Bagi temen-temen yang
ada di Bogor Barat yang mau ikutan bisnis ini, ayo hubungi saya aja
biar dapet banyak bonus. Lewat bisnis ini kita bisa dapet mobil,
jalan-jalan ke luar negeri, dll deh..!

Hubung saya, Arief Hidayatulloh di no flexi 02512143785 atau IM3
08568950317. Saya juga punya bisnis lain, bisnis pulsa termurah
soalnya itu harga buat distributor, bisa diDownlinekan. Cek harga
pulsa di http://egoldpulsa.com
Untuk melihat profil Oriflame silakan buka http://Oriflame.co.id

--

Arief Hidayatulloh
Leuwiliang-Bogor

3 komentar:

  1. wah, bagus... masih sekolah udah bisa ngeblok & cari duit sendiri. semoga sukses ya...
    btw, nama ariefnya sama.

    BalasHapus
  2. Trims Mas, blog Mas juga bagus dan bermanfaat :)

    BalasHapus
  3. arief,aku di daerah ciparigi pengen ikutan juga. tapi kalo di bogor g da pusatnya y? aku tinggal di daerah ciparigi sebelumnya gw pernah ikutan di bdg....

    BalasHapus

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..