Space Iklan 460 x 60

17 April 2008

Bonus Deposit Pulsa

Tanggal 16 April kemarin, saya dapet sms dari egoldpulsa. Katanya saya
dapet bonus deposit Rp 45.800,-. Lumayan banget tuh. Langsung aja saya
pake ngisi pulsa paket Akhi Sobari, saya isi pulsa Mama, pulsa no im3
dan flexi saya. Yah... Tinggal 6ribu lagi deh deposit pulsanya... Tapi
saya bersyukur nggak perlu ngeluarin uang buat ngisi pulsa.

Bonus diatas adalah hasil kerja saya dalam mencari Downline. Bonus
dari egoldpulsa itu saya dapatkan setiap tanggal 1 dan 16. Lumayan
banget, total Downline saya 18 yang aktif dan rata-rata mereka
melakukan 20kali isi pulsa.

Bagi yang mau ikutan bisnis pulsa egoldpulsa, ayo gabung... Kalo mau
gabung ama saya aja... Pendaftaran gratis dan saya akan berusaha
memberikan bantuan sebisa mungkin jika ada kendala. Buat ngeliat
harga, coba buka http://egoldpulsa.com, pilih enter egold. Disitu ada
daftar harga dan cara transaksi.

Kalo berminat, silakan kirim sms dengan format

reg.nohp.namakonter.kota

kirim ke 08568950317 atau 02512143785

Saya tunggu ya...

--

Arief Hidayatulloh
Leuwiliang-Bogor

1 komentar:

  1. Saya ingin ikut Dynansis. Bisa bantu?

    email saya:

    paddyworld@yahoo.com

    Ditunggu kabar secepatnya

    BalasHapus

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..