Space Iklan 460 x 60

01 Maret 2008

Hati-Hati dengan M3-Access *123#

Hari ini temen saya yang namanya Adonk nerima sms dari chat n date,
lumayan pulsanya kepotong 2 kali coz dapet 2 sms.
Dia nanya sama saya kenapa bisa gitu padahal dia nggak pernah ikutan.
Dia juga nanya cara berhentinya.

Saya jawab kalo buat berhenti hubungi aja operator im3 100.

Tentang pendaftaran chat n date, kemungkinan besar dari menu *123# dan
ternyata betul, Adonk daftar di situ, dikiranya komunitas biasa, di
malah bayar.
Buat temen-temen yang demen bereksplorasi, hati-hati deh.... Jangan
asal coba, perhatikan dulu baik-baik. Contohnya menu indosat yang satu
ini, banyak yang coba-coba layanan yang ditawarkan, dan kebanyakan
berbayar dan memotong pulsa. Saya sendiri pernah mengalami itu, pulsa
saya kepotong gara-gara sebuah sms berita ekonomi yang nggak penting
menurut saya....
Be Careful...

--
<iframe frameborder="0"
src="http://kumpulblogger.com/machor.php?b=692" width="100%"
height="200px" marginwidth=0 marginheight=0 >
</iframe>

0 komentar:

Posting Komentar

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..