Space Iklan 460 x 60

02 Mei 2007

Suasana Bumi dan Suasana Hati

Rabu, 4 April 2007

Suasana Bumi dan Suasana Hati

Atmosfer yang tidak enak mulai terasa. Pemanasan global menaikan suhu di seluruh daerah. Setiap hari, berton-ton karbondioksida dilepaskan ke atmosfer. Efek rumah kaca terjadi, bumi semakin hangat setiap harinya. Es di beberapa daerah mulai mencair, permukaan air laut naik hingga beberapa pulau tenggelam.
Begitu juga dengan hatiku. Atmosfernya tidak enak. Di semua belahan hatiku terasa panas. Setiap hari, puluhan bahkan ratusan masalah lepas ke hatiku. Efeknya pun terjadi, hatiku semakin panas setiap hari. Wajah ceria dan senyuman mulai pudar. Kata-kata yang lembut mulai berganti dengan kata kasar, jutek dan dingin. Rasa tenang berganti menjadi tak nyaman. Keimananku mulai tenggelam, futur setiap hari.
Tapi semua belum terlambat. Bumi yang makin panas dapat diselamatkan. Manusia cukup membuat sumber energi alternatif yang tidak mencemarkan lingkungan. Begitu juga dengan hatiku. Hatiku yang semakin panas bisa diselamatkan. Cukup mengkonsumsi obat hati, baca quran, dzikir, sholat malam, puasa dan bergaul dengan orang soleh. Semoga hatiku dapat kembali bersih, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..