Space Iklan 460 x 60

21 Januari 2014

Cara Perusahaan 'Tidak' Professional Menghadapi Stok Kosong Barang yang Sudah dibayar

Perusahaan Professional tidak akan meminta bayaran melebihi harga pesanan pembelinya.

Jika ada stok yang kosong namun terlanjur dibayar, seharusnya perusahaan professional menghubungi pembeli, meminta maaf padanya dan mengembalikan uangnya. Itu yang ada di penjual online masa kini yang maju.

Kalau pembeli yang mengais-ngais memohon mohon dikembalikan dananya, itu namanya perusahaan tidak professional, tidak amanah, menyusahkan pembeli dan dijamin tidak akan maju.

Karena dijamin tidak akan maju, para karyawannya sebaiknya waspada, mulai mencari pekerjaan lain sebelum perusahannya bangkrut.

====================================================

Inilah kesempatan bagi start up untuk menyaingin perusahaan lama yang menggunakan sistem 'Saya Raja, Anda yang butuh saya', menjadi 'Anda adalah Raja, saya akan melayani Anda'.

0 komentar:

Posting Komentar

Mangga isi komentar disini. Thanks ya..